Kamis, 25 Juli 2013

Pasar Modren Hypermart Beroperasi di Siantar

KAMIS, 11 JULI 2013 | 22:35:18



SIANTAR (MAHARDIKAnews) : Pasar retail modren Hypermart yang beralamat di Jalan Medan km 5, Kelurahan Pondok Sayur, Kecamatan Siantar Martoba akan diresmikan Walikota Pematangsiantar,Hulman Sitorus, Jumat 12 Juli 2013.

Menurut Public Relation Hypermart, Fernando Repi, pasar retail modren yang beroperasi di Kota Pematangsiantar dengan investasi Rp 50 miliar, merupakan keempat di Sumatera Utara dan kee 16 di wilayah Pulau Sumatera.

“Hypermart yang dikelola oleh PT Matahari Putra Prima memilih Pematangsiantar sebagai tempat investasi, karena perkembangan ekonominya cukup bagus dan merupakan kota terbesar kedua di Sumatera Utara, serta letaknya berdekatan dengan sejumlah kota-kota sedang lainnya seperti Tebing Tinggi, Asahan dan Kabupaten Simalungun, serta merupakan kota lintasan,” ujar Fernando, Kamis 11 Juli 2013

Dia menambahkan, Hypermart Kota Pematangsiantar ini akan memasarkan 40 ribu jenis barang yang menjadi kebutuhan masyarakat, dengan harga yang bersaing. Termasuk menyerap sekitar 300 tenaga kerja dan 70 % diantaranya merupakan putra putri daerah setempat. (R2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar