Jumat, 05 Juli 2013

BISNIS Ingin Sembako Murah, Datang ke Sarinah Pasar murah ini dibanjiri beragam produk sembako dari peritel Giant.

Jum'at, 5 Juli 2013, 11:06
Antique, Nina Rahayu


VIVAnews - Kementerian Perdagangan bekerja sama dengan PT Sarinah, Jumat 5 Juli 2013, menggelar pasar murah. Acara tersebut, diadakan mulai pukul 09.00 hingga pukul 15.00 WIB di halaman parkir Sarinah Thamrin Plaza.

"Acara ini memang diadakan satu hari, tetapi bagi masyarakat yang masih ingin membeli sembako murah, dapat mengunjungi pasar murah yang diadakan di Kemendag mulai 5 Juli hingga 2 Agustus 2013," kata Dirjen Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Sri Agustina saat membuka acara Pasar Murah di Sarinah Thamrin, Jakarta.

Pasar murah ini dibanjiri beragam produk sembako dari peritel Giant yang menjual dengan harga terjangkau, seperti paket supermi lima bungkus, minyak goreng 1.000 mililiter, gula satu kilogram, tepung terigu merek Segi Tiga Biru satu kilogram seharga Rp40 ribu dijual Rp20 ribu.

"Ini adalah bentuk pasar murah untuk bantu masyarakat agar bisa membeli sembako dengan harga terjangkau," ujar Sri.

Sementara itu, Asosiasi Gula Rafinasi Indonesia menjual gula 1 kilo seharga Rp10 ribu, yang biasanya di pasaran harganya mencapai Rp13 ribu.

Sri mengatakan, bagi masyarakat yang ingin mengunjungi dan berbelanja langsung dapat menukarkan kupon yang dibagikan oleh Kelurahan masing-masing.

"Kemarin, kita sudah kerja sama dengan kelurahan, dan lurah yang tahu pantas atau tidak kupon tersebut dibagikan. Di Kebon Sirih, kita sudah menyebar 1.800 kupon," katanya. (eh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar