Senin, 29 Juli 2013

40% Stok Produk Carrefour Berasal Dari UKM

Rista Rama Dhany - detikfinance
Jumat, 19/04/2013 15:35 WIB

Jakarta - Corporate Affairs Director PT Trans Retail Indonesia, Adji Srihandoyo mengungkapkan setelah 4 (empat) bulan diakuisisi penuh, Carrefour terus meningkatkan produk-produk yang berasal dari Usaha Kecil Menengah (UKM).

"Saat ini stok produk-produk di Carrfour 40% berasal dari produk UKM," ujar Adji, di acara Peringatan Hari Konsumen Nasional di "Jumpa Pelanggan" di Store Carrefour Lebak Bulus bersama Dirjen Perdagangan RI, Jumat (19/4/2013).

Dikatakan Adji, namun walau berasal dari UKM Carrefour memastikan produk tersebut tetap segar, aman dan murah bagi konsumen.

"Kami juga tahu kalau konsumen bagi kami penting, untuk menjaga konsumen tidak pindah ke 'sebelah' produk kami harus berkualitas, variasi, nyaman berbelanja seperti di rumah sendiri," ungkapnya.

Empat bulan setelah diakuisisi 100% oleh CT Corp, Carrfour masih membenahi kondisi internal.

"Kita belum menentukan target, ini masih awal, kita masih benahi kondisi internal pasca akuisisi, tapi kami yakin kondisinya akan jauh lebih baik dari sebelumnya," tegasnya.

Carrefour juga meyakini betapa pentingnya konsumen, tanpa pelayanan konsumen yang prima konsumen tidak akan memilih Carrefour.

Adji mengungkapkan Carrefour selalu memprioritaskan pelayanan prima yang berorientasi kepada seluruh konsumen, produk yang berkualitas dengan variasi yang lengkap serta harga yang bersaing.

"Kami harapkan semua kegiatan yang kami lakukan dapat selalu memenuhi harapan konsumen setia kami," ujar Adji.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar