Selasa, 18 Maret 2014

Chanel Tampilkan Tren Mengenakan Busana Mahal ke Supermarket

Jumat, 7 Maret 2014 | 17:39 WIB
gelar busana di supermarket prancis


KOMPAS.com – Untuk kesekian kalinya, Karl Lagerfeld membuktikan kemahirannya dalam menghadirkan gebrakan di blantika mode dunia. Jika para perancang busana lainnya memilih pentas peraga di dalam dengan konsep minimalis atau futuristik, namun Karl memilih “menyulap” panggung menjadi  supermarket untuk memamerkan koleksi busana siap pakai terbaru dari Chanel.

Dekorasi dan interior ditata begitu rinci, lengkap dengan barisan etalase berisi tumpukan botol selai, ragam makanan kaleng, kaviar, hingga buah lemon. Uniknya, semua makanan ini berlabelkan sesuai dengan rumah mode tempat Karl berkarya sebagai Creative Director, Chanel.  Agar nuansa supermarket kental terasa, tak tanggung-tanggung mereka menciptakan “500 produk  baru”, mulai dari permen hingga deterjen.

Sejumlah model ternama dilibatkan untuk pergeleran Chanel yang unik ini, seperti Cara Delevingne, Sam Rollinson, hingga Kendal Jenner. Mereka melenggang mengenakan busana lansiran teranyar Chanel, sembari seolah-olah tengah berbelanja kebutuhan bulanan. Masing-masing mendorong troli dan keranjang belanja yang diisi berbagai makanan ala Chanel, seperti haute ketchup dan eau de Chanel.

Aksi-aksi teatrikal yang telah berjalan sukses ini, memang merupakan ciri khas perancang yang identik dengan rambut perak yang selalu dikuncir kuda tersebut. Sebelummya, ia mendobrak tatanan adibusana dengan memadukan gaun dan sneakers. Saat itu, Karl menghadirkan gunung es hingga kerajaan bawah laut sebagai dekorasi panggung.

Untuk koleksi busana siap pakainya ini, Karl banyak menghadirkan ragam mantel panjang dan jaket tebal bermaterial tweet, serta sejumlah aksesoris dengan gaya rancang yang memadukan klasik dan modern. Kemudian, salah satu koleksi yang mencuri perhatian adalan sepatu rajutan cantik nan feminin.

Di akhir peragaan, "supermarket catwalk" ini ditutup dengan pengumuman menggemberikan untuk semua undangan yang hadir, yakni para penonton dapat membawa pulang seluruh produk supermarket Chanel dengan cuma-cuma alias gratis.


http://female.kompas.com/read/2014/03/07/1739487/Chanel.Tampilkan.Tren.Mengenakan.Busana.Mahal.ke.Supermarket


Penulis :  Christina Andhika Setyanti
Editor :    Syafrina Syaaf
Sumber :  metro.co.uk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar