Jum'at, 30 Agustus 2013 13:20 wib
Rizkie Fauzian - Okezone
JAKARTA - PT Multipolar Tbk (MLPL) membukukan laba bersih
pada semester pertama 2013 sebesar Rp1,598 triliun dibandingkan dengan
sebelumnya pada periode sama tahun lalu sebesar Rp92 miliar. Peningkatan
tersebut berasal dari keuntungan penjualan 4,4 persen saham pada Maret 2013
sebesar Rp1,243 triliun.
Seperti dikutip dari keterangan tertulis, Jumat (30/8/2013), perseroan meraih kenaikan sebesar 23 persen untuk penjualan bersih sebesar Rp2,741 miliar dari Rp2,226 triliun.Penjualan kotor sebesar Rp5,160 triliun pada semester pertama 2013 atau naik 20 persen dari Rp4,320 triliun pada tahun lalu.
Presiden Direktur MLPL, Eddy Handoko mengatakan pada semester pertama 2013 merupakan tonggak penting bagi perseroan karena berhasil menaikan pendapatan secara signifikan untuk memaksimalkan nilai pemegang saham.
"Investasi strategis kami di sektor ritel telah memberikan hasil yang menggembirakan, kami melihat juga beberapa peluang baru yang menarik di sektor TI dan kami siap untuk menangkap peluang," jelasnya.
Disektor ritel, perseroan melalui Hypermart, Foodmart dan Boston Health & Beauty melaporkan penjualan sebesar Rp5,447 triliun. Laba bersih tercatat sebesar Rp222 miliar pada semester pertama tahun 2013 atau peningkatan sebesar 10 persen dan 164 persen dari Rp4,973 miliar dan Rp84 miliar pada semester pertama 2012.
Sementara itu, perseroan juga berencana membuka 6 outlet baru semester pertama 2013, dengan penambahan tersebut maka total moutlet perseroan menjadi 86 ditambah dengan pembukaan 14 outlet hingga akhir tahun. (kie) (wdi)
Seperti dikutip dari keterangan tertulis, Jumat (30/8/2013), perseroan meraih kenaikan sebesar 23 persen untuk penjualan bersih sebesar Rp2,741 miliar dari Rp2,226 triliun.Penjualan kotor sebesar Rp5,160 triliun pada semester pertama 2013 atau naik 20 persen dari Rp4,320 triliun pada tahun lalu.
Presiden Direktur MLPL, Eddy Handoko mengatakan pada semester pertama 2013 merupakan tonggak penting bagi perseroan karena berhasil menaikan pendapatan secara signifikan untuk memaksimalkan nilai pemegang saham.
"Investasi strategis kami di sektor ritel telah memberikan hasil yang menggembirakan, kami melihat juga beberapa peluang baru yang menarik di sektor TI dan kami siap untuk menangkap peluang," jelasnya.
Disektor ritel, perseroan melalui Hypermart, Foodmart dan Boston Health & Beauty melaporkan penjualan sebesar Rp5,447 triliun. Laba bersih tercatat sebesar Rp222 miliar pada semester pertama tahun 2013 atau peningkatan sebesar 10 persen dan 164 persen dari Rp4,973 miliar dan Rp84 miliar pada semester pertama 2012.
Sementara itu, perseroan juga berencana membuka 6 outlet baru semester pertama 2013, dengan penambahan tersebut maka total moutlet perseroan menjadi 86 ditambah dengan pembukaan 14 outlet hingga akhir tahun. (kie) (wdi)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar