Sabtu, 10 Maret 2018

Franchaise Warung Sembako



PT. LEU RITEL INDONESIA

Langkah awal Lembaga Ekonomi Umat fokus mengembangkan ritel LEU’Mart modern market untuk membentuk jaringan/network pemasaran sebagai kunci awal “Kemandirian dan Keberhasilan Ekonomi Umat”

Mengapa Bisnis Ritel Menarik?
Total Keseluruhan PDB dari 2014 hingga 2016 selalu mengalami peningkatan
Lebih dari setengahnya dikeluarkan untuk konsumsi Rumahtangga
Sepertiga dari konsumsi Rumahtangga dikeluarkan untuk konsumsi Makanan dan Minuman
Pertumbuhan modern market khususnya mini market sesuai dengan ekspektasi, sedangkan pertumbuhan hyper/super market jauh dibawah ekspektasi (Nielsen).
Walaupun tradisional trade melebihi ekspektasi hingga kahir Juni 2016, namun di akhir Oktober 2016 tingkat pertumbuhannya mengalami penurunan dari tahun sebelumnya.

Dari seluruh bentuk market yang ada, hanya mini market yang mengalami peningkatan pertumbuhan, parahnya hyper/super mengalami pertumbuhan negative.
Jadi, besaran konsumsi setiap tahunnya semakin meningkat, namun yang berubah hanyalah tempat berbelanja (hyper/super ke minimarket).

Kelemahan Warung Tradisional
Desain warung kurang menarik
Kurang memperhatikan kenyamanan dan kebersihan
Rantai produk masih konvensional
Non Fast Produk masih mendominasi
Planogram tidak tertata

Solusinya
Meningkatkan para pedagang tradisional menjadi pedagang yang lebih modern untuk mengakomodir keinginan dan aspirasi konsumen demi menciptakan
“Kemandirian dan Keberhasilan Ekonomi Umat”

VISI
Menjadi jaringan distribusi ritel terbaik yang dimiliki langsung oleh umat dengan menciptakan pengusaha yang tangguh dan berakhlak baik, yang secara langsung membantu peningkatan ekonomi di sektor riil.

MISI
Kepuasan Konsumen.
Fokus kepada kepuasan melalui produk dengan harga kompetitif dan berkualitas.
Etika Bisnis.
Menciptakan usaha ritel yang mengedepankan sikap keterbukaan dan kesetaraan sebagai role model dari usaha ritel nasional.
Pengembangan Bisnis.
Membantu pertumbuhan usaha dari pengusaha kecil dan menengah dengan melakukan pembinaan dan wadah bagi pengusaha kecil menengah.

http://leumart.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar